Dining Room

8 Comments:

Blogger Ummi Riza said...

Astri....buagus buanged...minimalis ,ngiler dech pokoknya. Ta doain pindahannya lancar yah??...

2:26 PM  
Blogger debbie said...

duh...ngliat2 gambar ini jadi giler bin meler.... uapik tenan! Mudah2an pindahan nya lancar ya... Btw, bikin blog ini khusus utk rumah? Kayak majalah griya atuh...hihihi....

9:05 PM  
Blogger mrs.netta said...

mbak.. pas banget aku lagi browsing interior buat rumah eh dikaw mbikin postingan kaya ginih, lumayaaan nambah2 referensi *aku jg mo mbikin rumah di jakarta nih*

9:20 AM  
Blogger only if . . . said...

Tli, dapet drmana foto2nya? Desainnya gue banget hehehe :D Less is more, very simple.

Cocok banget buat yg punya anak kecil krn uncluttered.

Trus gue suka yang dining room krn open.. luaaassss.

6:42 AM  
Blogger Tanti said...

(bingung kasih komennya di mana Tri, double nggak pa2 yeee')

Astri sayang,

Ternyata favorite kita sama. Aku pada dasarnya suka open floor plan untuk living area dan kitchen yang tentu banyak storagenya biar nggak kelihatan serabutan di luaran, terutama barang2 yang perlu disimpan.

Kalau untuk di luar, aku lebih suka yang sederhana dan apa adanya, sayang2 kalau di tempat terbuka ... dengan perubahan cuaca setiap musimnya, kalau'pun dikasih yang bagus2 (ciehhh, kalau aku tergantung dananya) tapi biasanya ya ... untuk di luar diminimalkan, di dalam dipertimbangkan ... lha iya, kalau tidak mau pake kertas bayarnya ... hihihhiii ... jadi inget waktu kecil, mudah beli ini dan itu saat main belanja2an dengan uang kertas.

Pilihan yang ada bagus2 say ... sukaaa ngeliatnya. *inlove*

10:09 AM  
Blogger Sucre Maple said...

Hallo mbak Atli ! lg ngapain nih ? lg sibuk ya ? =:) Kita pindahan bulan ini, rmh dah ready jd skrg aku lg cari2 ide u/ dekor =:). Teringat mbak ada blog ini, jd deh liat2, hehehe.. makasih byk ya, mbak ! =:) Titip peluk cium sayang u/ dede Deeja & Deema ! =:* emmmuaaaahhhh...

PS : ayo postinggggg ! ditunggu lho ! =:)

9:36 AM  
Blogger toko batik online said...

koleksinya oke banget... pasti harganya mahal,furnitur keren abis.

11:32 AM  
Blogger Unknown said...

inspiratif sekali...

design rumah minimalis di www.designrumahterbaik.com

5:18 AM  

Post a Comment

<< Home