Facade

Macem-macem tampilan rumah...
Ada yang single-storey.. Ada yang double-storey..
Ada juga bahkan yang triple-storey...

Aku personally lebih suka yang single-storey..
Karna buat maintenance lebih gampang... Trus kalow rumah bertingkat tuh gag enaknya suka merasa sepi ajah..
Misalnya suami dan anak-anak lagi di bawah, kita di atas, brasa sendirian...

Plus lagi, kalow single-storey, gag capek naek turunnya... :D
Terlebih kalow ada orang tua yang nginep di rumah kita... Buat mereka juga capek kan naek turun muluw...



23 Comments:

Blogger Linda said...

halo mbak pa kabarnya? masih inget linda nicegreen gak?

8:28 PM  
Blogger ND said...

Mbak Astri, salam kenal ya. Inspiring banget lho blognya....

12:43 AM  
Blogger Rizwana & Azkia said...

Astri, semoga berjodoh dengan rumahnya. Wah foto-foto rumah yang disini bikin aku tambah ide. Semoga ada rejeki untuk mewujudkan jadi nyata. Amin. Request : foto kamar anak dong he..he... thanks

10:00 PM  
Blogger bestfriend said...

Assalammualaikum wr wb.
Hallo Mbak Astri, salam kenal ya. Saya Novi, temannya mbak Wahyu yang tinggal di Tokyo.

Saya juga kepengen nih punya rumah masa depan dengan desain (salah satuuu ajaa) yang diupload oleh mbak.

Harus kenceng nih nabung, mumpung suami masih kerja di Jepang. Kebetulan kami dah punya tanah luas di wilayah utara Bandung. Sekarang masih harus giat nabung nih.

Kalau mbak Astri dan suami mungkin lebih punya kemampuan financial yang tinggi untuk mewujudkan impian2 rumah masa depan.

Deema dah bisa apa nih mbak?.Kebetulan putriku juga seumuran ama Deema.

7:43 PM  
Blogger kenyapermata said...

mbak...gambarnya oke2 banget! suatu hari nanti..pengen yg bagus ky gitu. Mayan kan mbak, gak ngoprek jauh2..thx yah..

9:55 AM  
Blogger Desy Yusnita said...

wuih lama gak kedengaran ternyata bikin blog untuk hunian yah.....aku suka mba...asik nih buat bahan mengkhayal rumah masa depan, amin

1:22 AM  
Blogger Fitri said...

Halow mba' astri salam kenal dari aku. keren2 banget sih Mauuuu donk.
Bikin aku cepet2 bikin rumah idaman sendiri. Amiiiiiin

7:14 PM  
Blogger Deassy said...

aii mbak..facade nya tu persis bgt ama idamanku (my house-wannabe)..
Smoga tar jadi kenyataan (lg bdoa mode ON), jadi tar taman depannya tinggal modify2 dikit..

Thx bgt bwt inspirasina..^^

10:56 PM  
Blogger Indah said...

pa kbr mbak..inget indah khan, dah 2 th gak blogwalking,blognya tambah keren aja...rumahnya oke bgt jadi kepengen nih...(ngiler)doain aku jg bisa punya rmh spt iru...he...he

10:21 AM  
Blogger nelly said...

Hallo mba Astri, salam kenal ya .....
Saya sangat tertarik lho dengan tampilan2 rumah yang ada. apakah mba bisa menjadi konsultan buat kami ? Kami lagi mau buat rumah hanya saja belum tahu mau bagaimana bentuknya. Kami tinggal di pelosok, jadi ga ada jasa arsitek nih....

1:45 PM  
Blogger Indraswari said...

Halo Mbak Astri,
Seneng banget liat gambar2 desain rumah dan ruangan di website ini. Kebetulan kami juga habis beli tanah di Indonesia, belum diapa-apain sih... baru dititipin ortu aja karena kami sekeluarga masih studi di Belanda. Tapi udah mulai mikir2 dari sekarang sih, desainnya kira2 pengen digimanain. Kebetulan seleraku mirip deh sama mbak Astri: open plan, modern, minimalis. Dah dibookmark nih websitenya, untuk inspirasi kami juga. Thanks a lot!!!
Salam ya buat keluarga. Take care.
Zoentjes dari kami di Delft,
Ari-Gea-Naureen.

7:27 AM  
Blogger eviwidi said...

Dear Mbak Astri.. salam kenal, saya evi di Bogor, waha..wah bagus banget gambar rumahnya..., btw mbak pakai blogspot tapi kok bagus banget ya..tampilan web-nya..kalo lagi internetan mampir di blog aku ya.. www.eviwidiszone.blogspot.com

sukses ya mbak..

salam

Evi

11:11 PM  
Blogger Ira Melati said...

alow mbak..lam kenal, foto design rumahnya keren2 deh bs jadi inspirasi tuh..tp kapan ya *menghayal.com*

6:03 AM  
Blogger ida said...

syarikat kami membekal dan memasang wallpaper / wallcovering. sila layari http://www.freewebs.com/hdndecor untuk keterangan lanjut

2:34 AM  
Blogger nhayat said...

salam kenal mbak astri,

wah rumahnya keren banget yach.. jadi pengen renov rumah nich...
btw, kalo boleh tau kira2 luas tanahnya berapa yach.. ?

5:47 PM  
Blogger Unknown said...

salam kenal mbak astri,

aduh mbak bagus banget semuanya, thanks banget blognya yg tdk sengaja aku temuin, ini bisa buat inspirasi buat aku yg sedang cari model rumah yg keren

9:17 PM  
Blogger Indonesia Products said...

inspirising banget...

7:27 AM  
Blogger Fida said...

mb...rumahnya bagus2, aku copy boleh ya mb..buat motivasi

11:40 PM  
Anonymous Anonymous said...

Kami suka gambar-gambar rumah nya.
Master bed room nya keren banget.
Gambar dinding yang merah match sama satu bantal kecil merah.
Benar-benar eye catching.
www.rumahjabodetabek.com

2:36 AM  
Blogger Happyman said...

wah keren-keren banget gambar rumah nya. Kayaknya saya bakat banyak mendapat inspirasi di website ini. Website saya rumah idaman

8:17 AM  
Blogger tifa4kids said...

Mbak Astri, salam kenal dari Bali. Kebetulan saya kerja di Villa rental agensi dan tiap hari bergelut sama model rumah2 bagus. Tapi koleksi mbak Astri manteb bangeet..

Tifa - http://www.allinbali.com

5:15 AM  
Blogger Unknown said...

foto na best - best... Jadi ngiler..

1:03 PM  
Blogger Unknown said...

foto na best - best... Jadi ngiler..

1:03 PM  

Post a Comment

<< Home